Rich Comes From Bloggers

Cara menghasilkan uang dari Blog


How to be a rich poeple? Hmm... Cara membuat orang kaya ada banyak salah satunya dengan menggunakan blogger. Cara menghasilkan uang dari blog sangatlah gampang. Berikut kita akan membahas cara - cara menghasilkan uang dari blog. 

1. Buat konten yang menarik dan bermanfaat

Untuk menghasilkan uang dari blog kita memerlukan banyak pengujnjung dalam blog yang kita miliki. Membuat konten yang menarik dan bermanfaat adalah cara yang cukup akurat untuk mendatangkan pengunjung blog. Dengan memiliki banyak pembaca maka kita akan bisa mendapatkan banyak uang. Cara untuk membuat blog yang menarik ada banyak. 
  1. Membuat judul yang menarik, dan mudah dimengerti
  2. Membuat theme yang menarik
  3. Membuat home yang mudah dipahami oleh pengunjung

2. Menemukan pembaca 

Ada banyak cara untuk menemukan pembaca dalam blog. Cara yang bisa digunakan untuk menemukan pembaca adalah berpikir mau pembaca seperti apa yang akan datang ke blog yang anda buat. 

3. Memasang iklan

Memasang iklan dalam blog adalah hal utama yang harus dilakukan, karena pendapatan utama dari blog adalah berasal dari iklan. Memasang iklan dapat dilakukan dengan cara menggunakan Google Adsense. 

4. Menjual produk sendiri 

Kita juga bisa menjual produk yang kita buat di blogger. Hal itu akan meningkatkan jumlah pengunjung kita, karena banyak orang yang tertarik melihat benda apa yang sedang kita jual. 

Ada juga banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog, tapi hanya ini yang bisa aku bagi. :)



Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Setting Kamera Dengan Mode Manual?

Cara Membuat Jus Pisang